Buku Modul Pembelajaran Smk Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (Cam)

Berikut ini ialah berkas Buku Modul Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (CAM). Download E-Book dalam format PDF.

 Berikut ini ialah berkas Buku Modul Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Pemesinan  Buku Modul Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (CAM)
Buku Modul Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (CAM)

Buku Modul Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (CAM)

Berikut kutipan keterangan dari kata pengantar buku ini:

Bahan bimbing berbentuk modul merupakan salah satu rujukan yang sanggup dipakai dalam proses pembelajaran pada agenda keahlian Teknik Pemesinan. Sebagaimana diketahui, ketersediaan materi bimbing untuk setiap mata pelajaran di agenda keahlian teknik pemesinan sangat terbatas, sehingga selama ini guru dibutuhkan sanggup berinovasi untuk memenuhi ketersediaan materi ajar.

Mata pelajaran Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (CAM) merupakan salah satu mata pelajaran yang ditetapkan dalam struktur kurikulum 2013 untuk agenda keahlian Teknik Pemesinan. Penyelenggaraan mata pelajaran Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (CAM) sanggup berjalan optimal kalau didukung dengan sarana dan prasarana yang sesuai dan memadai, terutama ketersediaan agenda lunak (software) dan sarana prasarana untuk menjalankan software. Di ketika mata pelajaran tersebut dimunculkan dala struktur kurikulum, belum ada keseragaman penggunaan software sarana dan prasarana yang ditetapkan oleh Pusat Buku dan Kurikulum sebagai forum yang berwenang dalam memutuskan standar kurikulum.

Modul ini disusun menurut kebutuhan standar yang sanggup dipenuhi oleh semua Sekolah Menengah kejuruan penyelenggara agenda keahlian Teknk Pemesinan di Indonesia, baik dalam menyediakan software mauoun menyediakan sarana dan prasarana. Penyusunan modul berangkat dari pengalaman penulis dalam menemui hambatan dalam menelaah modul-modul sejenis yang tersedia. Oleh sebab itu, modul disusun untuk menyediakan informasi dasar yang dibutuhkan supaya sanggup dipahami oleh siswa dan guru secara mudah, terkait dengan penguasaan materi CAM.

    Download Buku Modul Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (CAM)

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview di bawah ini:

    Buku Modul Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (CAM)



    Download File:
    Buku Modul Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (CAM).pdf

    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Modul Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (CAM). Semoga sanggup bermanfaat.
    Sumber: Kemdikbud

    Lihat juga:
    Buku Modul Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Teknik Konstruksi Bangunan - Konstruksi Batu dan Beton Mengidentifikasi Jenis dan Teknik Pemasangan Jendela Alumunium.pdf

    Belum ada Komentar untuk "Buku Modul Pembelajaran Smk Teknik Pemesinan Computer Aided Manufacturing (Cam)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel